Aplikasi Buatanku

Berikut ini adalah aplikasi buatanku:

1.FB Freaky Updater: http://istore.indosatm2.com/?a=d_apps&id=491

Keterangan

Link langsung: http://dl.dropbox.com/u/19932791/FBFreakyUpdater.apk

2.SMS Ketawa Online: http://istore.indosatm2.com/?a=d_apps&id=502

Keterangan

Link langsung: http://dl.dropbox.com/u/19932791/SMSKetawa.apk

3. Penyimpan Lokasi: http://istore.indosatm2.com/?a=d_apps&id=498

Keterangan

Link langsung: http://dl.dropbox.com/u/19932791/PenyimpanLokasi.apk

4. Petunjuk Robotijoku

Keterangan: Anda punya robot ijo a.k.a Android tetapi bingung mau diapakan, dengan buka aplikasi tersebut maka tau apa yang harus dilakukan. Tata cara oprakoprek, aplikasi yg recommended ada semua. Syarat harus ada koneksi internet. SMS yg favorit bisa diakses secara offline tanpa koneksi internet.

Link langsung: http://dl.dropbox.com/u/19932791/PetunjukRobotijoku.apk

Cara install dalam apk, syarat settings-application-unknown source dicentang. File apk dimasukkan ke file manager, kemudian dijalankan langsung dari file manager, maka akan muncul dialog untuk install.

5 Responses to “Aplikasi Buatanku”

  1. k.agung Says:

    mantap abis nih aplikasi….

  2. Rian Sipil Says:

    bos ini gimana cara install di andorid nya ya?

  3. Dieyha Nya Memed Says:

    kok gk bisa ddownload ya bang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: